Pekan Raya Jakarta JIExpo Kemayoran Fair 2017

Advertisement

Satu fasilitas yang disajikan dengan penataan terbaik dengan kesan sempurna kini telah dihadirkan dengan sebuah suguhan menarik dari adanya pameran terbesar di Indonesia, dengan PRJ sebagai wadah aspirasi tersebut yang menawarkan berbagai produk kearifan lokal yang cerdas dan dituangkan dalam sajian menarik pada satu wadah resmi yang disebut dengan arena pekan raya jakarta. Sebagai sebuah simbol akan lahirnya nama jakarta sebagai salah satu kota paling metropolitan di Indonesia.

Kegiatan yang sudah berlangsung semenjak tahun 1968 ini merupakan buah dari dedikasi tinggi dari orang yang sangat peduli terhadap kemajuan dan pengembangan produk-produk yang beredar di indonesia dan jakarta pada khususnya, yang terkonsep dalam sebuah wadah perencanaan pengembagan jenis kesenian, keterampilan dan produk lokal. Serta pengkolaborasian antara produk modern dan tradisional saat ini, sehingga bisa menghasilkan sebuah daya tarik dari semua orang terutama bagi pengusaha untuk turut berinvestasi dalam acara ini.

Advertisement

Yang nantinya bisa jauh dikembangkan lagi semua produk yang disajikan disini yang meliputi produk kebutuhan banyak orang seperti dari furniture, interior, building material, otomotif, handycraft, garment, sport & health, telekomunikasi, banking, stationary, komputer & elektronik, property, kosmetik, food & drink, handphone, mainan anak-anak, sepatu, branded fashion, leather, branded product, multi-product, jasa dan produk BUMN, produk kreatif, dan berbagai produk unggulan lainnya yang disejajarkan dengan produk lokal.

Logo PRJ

Selain itu juga berbagai kegiatan yang turut meramaikan penyelenggaraan arena PRJ ini selalu dihadirkan seperti dimeriahkan oleh Pentas Musik 32 Hari Nonstop, dengan 100 group band top ibukota, Pesta Kembang Api Spektakuler, Malam Muda Mudi, Pemilihan Miss Jakarta Fair, Panggung Kesenian di Taman Budaya, Karnaval, berbagai promosi menarik di stand-stand pameran, dan undian berhadiah mobil dan sepeda motor, sebagai sajian menarik yang bisa di nikmati oleh peserta dan pengunjung kegiatan ini.

Satu dedikasi penuh arti yang sudah masuk pada program pengembangan dan pengenalan pemda DKI jakarta ini kini sudah mengalami pengembangan yang siginifikan yang memang dulunya bernama DF atau Djakarta Fair. Namun seiring berjalannya waktu maka nama tersebut diganti dengan yang populer saat ini yaitu PRJ atau pekan raya jakarta yang menjadikan Monas sebagai tempat penyelenggaraan PRJ semenjak tahun 1968 sampai degan tahun 1991, dan baru pada tahun tempatnya di alihkan ke kemayoran untuk meberikan fasilitas terbaik dari tempat ini.

Kegiatan yang sudah masuk pada Perda agenda tahunan resmi Pemda DKI merupakan salah satu simbol akan kepedulian pihak panitia dalam memfasilitasi semua aspirasi rakyat dengan menampilkan berbagai produk unggulan yang tertera pada setiap tema dan sub tema setiap kegiatan ini. Berlangsung setiap tahunnya yang menjunjung tinggi nilai persatuan dan saling memajukan semua produk yang berkiprah di arena PRJ ini yang nantinya akan mudah dikenal oleh masyarakat luas dunia akan berkualitasnya produk asli Indonesia.

Jam Buka Pameran PRJ 2017

Senin – Kamis : 15:30 – 22:00 WIB
Jumat : 15:30 – 23:00 WIB
Sabtu & Minggu : 10:00 – 23:00 WIB
Hari Libur : 10:00 – 23:00 WIB

Harga Tiket Masuk PRJ 2017

Senin : Rp. 20.000
Selasa – Kamis : Rp. 25.000
Jumat – Minggu : Rp. 30.000
Hari Libur : Rp. 30.000 60 tahun : GRATIS

Sehingga daya tarik masyarakat umum akan semua kegiatan yang terselenggara di PRJ ini yang akan mulai dibuka pada tanggal 10 juni – 17 juli 2017, menjadi semakin meningkat dari adanya pengenalan yang ditawarkan dari semua yang terlibat dalam acara ini. Yang nantinya bukan hanya soal keuntungan yang didapatkan oleh peserta, panitia dan pengunjung, namun ada satu titik yang paling penting dari PRJ ini, yaitu ingin maju bersama dari kearifan lokal yang sungguh luar biasa dengan harapan semua bisa berkesinambungan sesuai dengan makna dan tujuan di adakan arena prj 2017 ini.

Advertisement